Sabtu, 04 Februari 2012

Jilbab Yang Benar Menurut Syar'i

  
Add caption
Busana muslimah adalah dengan menggunakan hijab atau jilbab untuk menutupi aurat. Perkembangan mode busana mempengaruhi tata busana termasuk dalam pemakaian hijab / jilbab, namun sangat disayangkan pada akhirnya tidak sesuai tuntunan atau tidak secara syar'i.

Untuk itu perlu pemahaman dan informasi yang benar kepada kaum muslimah untuk memakai busana dengan hijab / jilbab secara syar'i. Hijab / Jilbab yang benar sesuai syar'i bukan sekedar kepantasan ataupun model trendy, namun perlu memperhatikan syarat dan ketentuan untuk menutup aurat secara syar'i.

Kalau diperhatikan saat ini banyak sekali yang memakai kerudung atau jilbab namun tidak secara syar'i, jadi ada beberapa bagian busana yang masih menonjollkan lekuk tubuh dan terbukanya beberapa aurat yang seharusnya tertutup.

Kalangan remaja dan mahasiswi ataupun beberapa yang kuliah di Universitas Islam, namun cara berpakaiannya tidak menunjukkan atau menampakkan diri sebagai seorang muslimah. Ini perlu mendapat perhatian terutama dari kalangan pendidik agar memberikan edukasi dan contoh bagaimana berbusana muslimah secara syar'i.

Perhatian gambar berikut ini yang sering kali terlihat dikalangan masyarakat umum atau sekitar kampus, bisa jadi istri, anak atau keluarga dan kerabat kita masih mengenakan yang seperti ini.

Add caption












Padahal busana muslimah dengan mengenakan hijab / jilbab yang sesuai syar'i masih bisa memadupadankan design dengan corak warna yang menarik menjadi terlihat indah dan anggun. Perhatikan kembali gambar busana muslimah yang sesuai syar'i dibawah ini :

Add caption
Ketika kita menyadari bahwa berbusana itu merupakan cerminan pribadi yang bisa dilihat dari caranya berpakaian. Maka sudah sepantasnya kita memakai busana yang mencerminkan siapa diri kita sebagai seorang muslimah sejati.

Semoga Allah SWT memberikan kita kemampuan dan keluasaan untuk menjalankan perintah_Nya. Aamiin...!




INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar