Sabtu, 02 Maret 2013

Kisah Inspiratif - SEDEKAH UANG Rp.10.000,- YANG BEGITU BERHARGA


Berikut adalah sebuah kisah pengalaman seseorang yang mungkin sudah pernah anda baca atau mendapatkan kiriman melalui email, social media atau BBM. Ada yang perlu kita renungkan sejenak setelah membaca kisah berikut ini.

Sekeluar dari sebuah mall aku dihampiri seorang wanita pengemis bersama seorang anaknya perempuan yang masih kecil, ia memohon belas kasihan dan meminta uang untuk sekedar makan mengisi perutnya yang mulai kelaparan, karena merasa iba dan melihat kondisinya yang kelihatan sangat kelaparan saya memberikannya satu lembar uang Rp. 10.000,-

Melihat nilai uang yang diterima,  betapa senangnya dia. Ia pun berucap syukur kepada Allah SWT dan  berterima kasih kepada aku dengan kalimat-kalimat penuh kesungguhan :



KISAH INSPIRATIF - SEDEKAH UANG 10.000 YANG BEGITU BERHARGA
Add caption
"Terima Kasih ya Allah...Terima Kasih Allah... Terima kasih pak!, Semoga Allah memberikan rezeki berlipat untuk bapak dan keluarga. Semoga Allah memberi kebahagiaan lahir dan batin untuk bapak dan keluarga. Diberikan karunia keluarga bahagia dan sejahtera. Rumah tangga harmonis dan anak-anak yang berbudi pekerti serta sayang pada orang tuanya. Semoga bapak dan keluarga juga diberi kedudukan yang terhormat kelak nanti di surga...!" Aamiin… suara anak kecil perempuan itu terdengar.


Aku tidak menyangka akan mendengar respon yang begitu mengharukan. Aku mengira bahwa pengemis tadi hanya akan berucap terima kasih saja. Namun, apa yg diucapkan oleh wanita pengemis tadi sungguh membuat aku terpukau dan membisu. Lalu dalam hati aku ikut meng”aaminkan” segala do’a yang diucapkannya. Luaar biasa ada perasaan yang mengharu biru mendengarkan segala ucapan  do’a dari wanita tersebut.

Lalu aku mendengar wanita itu berkata kepada putri kecilnya, "Dik, Syukur pada Allah akhirnya kita bisa makan juga....!"

Hatiku begitu tergetar dengan begitu kencang. Rupanya wanita tadi sungguh berharap sedekah agar ia dan putrinya bisa makan.

Lalu mata ini membuntuti kepergian mereka berdua yang berlari menyeberang jalan dan masuk ke sebuah warung Tegal untuk memesan makanan.

Aku menjadi malu pada diri sendiri, aku yang mendapatkan nikmat Allah SWT yang begitu banyak dan berlimpah terkadang lupa dan sering tidak ingat untuk bersyukur.

Wanita tadi mendapatkan uang Rp. 10.000,- yang hanya cukup untuk sekali makan di warung Tegal rasa syukurnya begitu besar.

Ya Allah sebenarnya siapakah yg pantas masuk ke dalam surgaMU ??

Apakah dia yang menerima Rp. 10.000,- dengan syukur yang luar biasa, ataukah aku yg menerima jumlah lebih banyak dari itu namun sedikitpun aku tak berucap terima kasih kepadaMU.


 Ya Allah, ampunilah kami para hamba-Mu yang kerap lalai bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yangg telah Engkau berikan.

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN & DATSUN
CARI TAHU TDP MURAH DATSUN - KLIK DISINI...!
 
 
INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
INFO HARGA EVALIA - KLIK DISINI SAJA .....!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar