Kamis, 01 Januari 2015

CATATAN & STATUSKU - NO BODY'S PERFECT






"No Body's Perfect"

Kata diatas mungkin pernah atau seringkali kita dengar ketika kita mendapati "kekurangan" ataupun "kelemahan" pada diri seseorang.


CATATAN & STATUSKU - NO BODY'S PERFECT
Add caption
Bisa jadi kata "No Body's Perfect" itu juga ditujukan untuk diri kita. Memang di dunia ini ada saja kelemahan ataupun kekurangan pada diri setiap orang. Mungkin akan berbeda sikap atau cara orang untuk menerima segala kekurangan atau kelemahan yang ada pada dirinya.

Sebagian orang akan menerima segala kekurangan dan kelemahan yang ada dengan hati ikhlas, tabah, berusaha untuk selalu "survive" dan tetap optimis dalam menjalani kehidupannya. Namun sebagian lagi ada yang hanya pasrah pada nasib, tak berdaya, menyerah pada keadaan dan menjadi pesimis akan kehidupannya. 






Cara pandang atau "mindset" terhadap apa yang kita alami dalam kehidupan ini banyak dipengaruhi oleh faktor lingkungan, terutama keluarga dan lingkungan sosial kita berada. Bagaimanapun lingkungan itulah yang berperan dalam membentuk watak, sifat dan karakter kita hingga menjadi seperti sekarang ini. 

Ada orang yang berusaha untuk selalu tampil dan menjadi "sempurna" di mata orang lain dan terkadang itu hanya "kamuflase" untuk menutupi kekurangan atau kelemahan yang ada pada dirinya.

Sebenarnya tampil menjadi diri sendiri itu lebih baik, apa adanya tanpa dibuat-buat atau meniru gaya hidup orang lain yang sangat berbeda dengan kepribadiannya

Intinya adalah semua orang punya kelebihan dan kekurangan, tapi jika kita tak bisa menghargai kelemahan ataupun kekurangan yang ada, kita tak menghargai diri sendiri.


CATATAN & STATUSKU - NO BODY'S PERFECT
Add caption

Jadi janganlah pernah berpikir kita ini bukan siapa-siapa, karena kita tak pernah tahu bahwa ada seseorang yang berpikir kita adalah segalanya. Bersyukurlah atas segala curahan nikmat Allah SWT yang tak pernah berhenti dan tak pernah bisa dihitung. Tanam dan lipat gandakan kesabaran atas segala ujian dan kesulitan yang kita alami. 

Saat kita merasa terkucilkan disaat semua orang tak menghiraukan diri kita maka BERFIKIRLAH POSITIF! Kalaupun banyak orang yang mengecewakanmu dan membuatmu terluka tetaplah tersenyum hingga semua orang menyadari bahwa kita begitu berarti bagi mereka. 

Ternyata hidup ini sangat INDAH...Jika Kita tahu selalu bersyukur dengan apa yang sudah ada.


INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption


Tidak ada komentar:

Posting Komentar