Senin, 16 Juni 2014

CERITA LUCU - AKAL BULUS 4 MAHASISWA


CERITA LUCU - AKAL BULUS 4 MAHASISWA
Add caption
 AKAL BULUS 4 MAHASISWA

Hari ini adalah jadual ujian yang harus di ikuti oleh 4 orang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta. 4 orang mahasiswa yang merupakan sahabat dekat dan kost di lokasi yang sama. Mereka terlambat, karena semalam asyik begadang sehabis pesta salah satu teman mereka. Hasilnya mereka semua tidak siap untuk mengikuti ujian. Mereka sama-sama datang terlambat ke kampus karena bangun kesiangan

Dengan jalan terburu-buru mereka menyetop mobil penumpang dan segera menaikinya. Di dalam mobil itu mereka coba memikirkan apa alasan yang masuk akal agar dosen mereka bisa mengijinkan mengikuti ujian.

Akhirnya mereka berempat sepakat bahwa mereka terlambat karena ban mobil yang mereka tumpangi bocor. Setelah 25 menit berlalu, mereka sampai di kampus dan dosen telah selesai memberikan ujian. Mereka datang terlambat dengan alasan ban mobil yang mereka tumpangi bocor. 

Sang dosen menerima alasan mereka dan mengatakan bahwa mereka akan ikut ujian susulan esok hari. 4 mahasiswa ini merasa telah berhasil mengelabui dosen mereka yang terkenal killer, mereka diberikan kesempatan mengikuti ujian dan mencari bocoran soal dari mahasiswa yang lain.

Keesokan harinya , mereka semua mengikuti ujian susulan. Mereka ber-empat melaksanakan ujian di ruang yang terpisah. 

Pertanyaan nomor 1 dan 2 bisa mereka kerjakan. Ketika mereka melihat soal no 3 yang mempunyai poin tertinggi , masing-masing dari mereka langsung keringat dingin.

Di sana tertulis " Kemarin, ban sebelah mana yang bocor ? "
Mati dah gue,....!!!! ga' nyangka ini dosen kasih pertanyaan kayak gini.... hahaha...


Artikel Lucu lainnya...


CERITA LUCU - AKAL BULUS 4 MAHASISWA
Add caption


Tidak ada komentar:

Posting Komentar