Rabu, 18 Juni 2014

Tausiyah Ustad Yusuf Mansur - KUNCI RAHASIA KEBAHAGIAAN HIDUP...




Tausiyah Ustad Yusuf Mansur




Tausiyah Ustad Yusuf Mansur - KUNCI RAHASIA KEBAHAGIAAN HIDUP
Ustad Yusuf Mansur
Berikut adalah tulisan dari tausiah yang disampaikan oleh ustad Yusuf Mansyur yang temanya mengenai apa kunci kebahagiaan hidup ?

Menurut Ustad Yusuf Mansyur Kunci kebahagiaan kita adalah melalui Shalat dan Sedekah. Coba bayangkan, betapa istimewanya shalat sampai Rasulullah SAW sendiri langsung menghadap Allah Ta’alaa menerima perintah shalat. Dalamilah arti shalat sebagaimana shalat itu sendiri adalah kunci kebahagiaan kita, kunci mendapatkan Ridha Allah Ta’alaa. Karena dengan shalat pada saat Allah SWT memanggil dan bergerak menuju masjid, maka pada saat itulah derajat kita naik sedikit demi sedikit, satu per satu hajat kita dikabulkan Allah SWT.



Nomor dua, selain shalat adalah sedekah. Kalau shalatnya sudah diperbaiki, kata Allah SWT, itu belum cukup. Lihat kanan dan kiri kita. Ada enggak yang lama enggak ketemu makanan. Kalau ada, kasih ia makan. Belumlah komplit kalau hanya shalat, tapi dengan tetangga kita pelit, kurang berbagi dengan orang yang miskin.

Kemudian yang ketiga, kata Allah kalau kita punya keluarga nih, kita punya diri, kita punya hidup mau senang, jangan kebanyakan melihat bintang di langit. Capek..!
Sekali-sekali melihat kerikil atau melihat pasir. Apa tuh, maksudnya?
  1. Jangan kebanyakan melihat perkara orang,
  2. Jangan kebanyakan melihat ekonomi orang yang di atas kita
  3. Jangan kebanyakan melihat karir orang yang lebih bagus,
  4. Jangan kebanyakan melihat proyek orang yang lebih banyak.
  5. Jangan melihat gaji orang yang lebih tinggi daripada kita.
  6. Lihatlah orang-orang yang dibawah,itu yang akan lebih menentramkan hati kita

Semoga tulisan ini sebagai introspeksi kita agar lebih lagi mengutamakan Allah SWT, memperbaiki shalat dan memperbanyak sedekah kita, mudah-mudahan Allah menghapus dosa-dosa kita, mengangkat derajat kita, dan mengabulkan hajat keinginan kita, hingga kita menjadi golongan hamba Allah yang paling beruntung di sisi-Nya. Aamiin ya Rabbal’alamiin...

Katakanlah kepada hamba-hamba-Ku yang telah beriman: "Hendaklah mereka mendirikan shalat, menafkahkan sebahagian rezki yang Kami berikan kepada mereka secara sembunyi ataupun terang-terangan sebelum datang hari (kiamat) yang pada bari itu tidak ada jual beli dan persahabatan.” (QS. Ibrahim [14] : 31)

Jika menurut saudara tausiah ini ada manfaatnya, SilaHkan di-share untuk teman, sahabat, keluarga, atau bahkan orang yang tidak saudara kenal sekalipun.

Artikel lainnya :
TIPS AGAR DO'A KITA DIKABULKAN ALLAH
KUNCI SUKSES
CERITA LUCU - MALAM PERTAMA YANG PENUH KESAN
 
 
INFO PROMO DAN DAFTAR HRGA MOBIL BARU NISSAN & DATSUN
INGIN CARI MOBIL UNTUK KELUARGA - KLIK DISINI...!
INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar