Rabu, 03 Desember 2014

Motivasi & Spirit - KISAH SUAMI & ISTRI, AKU MENCINTAIMU APA ADANYA



Add caption
Ada sepasang suami istri yang telah lama membina rumah tangga dan telah dikarunia 2 orang anak. Suaminya adalah seorang pengusaha sukses yang memulai usahanya dari bawah sekali, sementara istrinya seorang wanita sederhana yang sangat setia mendampingi dan mengurus rumah tangganya hingga suatu saat, sang suami membuka pembicaraan..

Suami : “istriku sayang, bolehkah aku melakukan usul?”.
 
Istri    : “boleh suamiku sayang, silahkan...!!”.
 
Suami : “saya ingin kita menulis segala kekurangan pasangan kita masing-masing.

Istri    : untuk apa ya sayang....? terus dimana aku harus menuliskannya...

Suami : Menuliskannya dikertas kosong..agar kita bisa saling introspeksi diri

Istri    : Ada syaratnya tidak...?

Suami : Tidak ada,...tapi janji ya, tidak ada yang boleh tersinggung
 
Istri    : baik suamiku, Insya Allah.

Sang suami kemudian pergi mengambil 2 lembar kertas kosong dan pulpen untuk masing-masing. Kemudian keduanya berjanji untuk membahasnya nanti setelah selesai acara makan malam di restaurant terkenal yang  ada di kota tersebut.

Setelah kembali ke rumah, keduanya akan membahas apa yang telah dituliskan sebelum tidur malam.

Suami : sayang saya sudah selesai menulisnya.

Istri    : iya, saya juga sudah selesai!”.
 
Suami : baiklah, sekarang tukar kertas kita masing-masing ya

Istri    : iya sayang!

Suami  :“Istriku, Silahkan dibaca tulisannya, saya ingin menengok anak-anak dulu"

Sang istri langsung membuka kertas dan membacanya. Setiap membaca tulisan mengenai kekurangannya, air matanya tidak bisa dibendung, mengalir di setiap sudut matanya. Karena ternyata begitu banyak kekurangan yang ada pada dirinya.

Tak lama kemudian sang suami menghampiri istrinya masuk ke kamar

Suami : bagaimana istriku, engkau telah membacanya ?

Istri   : sudah suamiku, maafkan aku yang tak bisa sempurna mendampingimu.. maafkan aku,”

*air matanya semakin deras mengalir*
 
Suami : iya istriku, tapi mengapa engkau tidak menuliskan apapun dikertas itu ? padahal aku telah menulis segala kekuranganmu..”

Istri   : wahai suamiku tercinta, tahukah engkau ? aku mencintaimu apa adanya, sehingga aku melihat kekuranganmu adalah kelebihanmu dan aku tahu Allah menciptakan setiap manusia dengan berbagai kekurangannya, untuk itu aku sebagai istrimu akan menjadi pelengkap untuk menutupi kekurangan suamiku. Aku mencintaimu karena Allah wahai suamiku”.

Sang suami pun tak sanggup menahan tangis mendengar ucapan dari sang istri yang begitu sangat mencintainya. Kesungguhan dan ketulusan cinta yang luar biasa dari seorang istri yang sholehah.

www.nissanpilihanku.com
INFORASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption



1 komentar: