Kamis, 18 Desember 2014

Tausiyah Ustad Yusus Mansur - TUJUH LAPIS LANGIT TERBUKA DENGAN "SEDEKAH"….







Tausiyah Ustad Yusuf Mansur - Sedekah Terbaik
Add caption
Semua bisa diselamatkan dengan sedekah. Kalau ada kejadian, baik diinginkan, maupun tidak. Bisa jadi itu bala, bisa jadi engga. Kita sudah belajar tuh, kalau kita menganggap itu masalah, lapo
r sama Allah. Minta ampun sama Allah.

“Ya Allah, kalau memang ini sebagai bala buat ku, maka jadikanlah diriku sebagai hamba-Mu yang sabar, ikhlas, atas apa yang sedang menimpa. Mudah-mudahan Engkau seiiring masalah yang terjadi, Engkau hapuskan juga dosa-dosa ku di masa lalu. Aamiin.” Subhanallah. Kita lapor sama Allah.

Kita sudah belajar tuh, mengadu pertama lewat apa ? Do'a, bangun malam. Kita bangun malam, minta do'a sama Allah. Setelah kita berdo'a dan kita ikhlaskan apa yang Allah kehendaki, dan biarkan itu terjadi. Kita tutup dengan sedekah. Lalu jalan ke anak yatim. Kita sudah tahu haditsnya, “Bahwa siapa yang bikin anak yatim senang, maka akan disenangi oleh Allah yang telah menciptakan Muhammad dan seluruh nafasnya.  
Kemudian, usaplah kepalanya...” Kata Rasul juga, “kalian akan mendapatkan kebaikan sebanyak rambut yang tumbuh di atas kepada anak yatim.” Usaplah kepala anak yatim dan bilang sama dia, “Do'ain ibu/bapak ya! Do'ain supaya dosa-dosa ibu/bapak terhapuskan oleh Allah.”

Kalau anak yatim itu mengangguk, tujuh lapis langit terbuka. Do'anya naik ke arsy-Nya Allah dan do'a anak yatim itu dikabulkan. Dan itu keberkahan buat kita. Setelah itu, waktu demi waktu berjalan, mudah-mudahan yang tadinya gelap gulita, sekarang terang benderang.

Yang awalnya kehidupannya hancur-hancuran, sekarang udah mulai tenang, ruko yang tadinya ludes terbakar, perlahan mulai terbangun dengan ruko dua, tiga atau empat tingkat. Itulah keajaiban Allah. Allah berkehendak atas apa yang memang sudah pantes menurut-Nya terjadi. Kalau kehendak kita adalah kehendak Allah juga, beres kehidupan kita. Tenang.

Semoga itu yang terjadi pada kehidupan kita sekarang. Tausiah ini disebarkan dan wajib dibaca untuk kita semua yang membutuhkan pertolongan Allah. Semoga Allah meridhai kita semua. Aamiin..

SUBHANALLAH

"Semoga ALLAH bimbing kita agar senantiasa menjadi hamba-Nya yang tidak meremehkan waktu shalat, dan waktu2 yang sudah ALLAH berikan untuk kita, terhindar dari maksiat dan perzinaan, dekat dengan ibadah kepada ALLAH SWT. aamiin"

Sampaikan dakwah ini kepada sahabat, dan teman-teman jejaring media sosial anda. Semoga pahala ini terus tersebar hingga membukakan pintu hati setiap orang yang membacanya

Aamiinkan doa ini saudaraku.

Allahumma ya ALLAH tanamkan di hati kami perasaan selalu rindu kepada-Mu, ingatkanlah selalu kami tentang dahsyatnya hari akhirat-Mu agar hamba tidak tertipu dengan kesenangan dunia sesaat ini, ya ALLAH, ya Tuhan kami, Penguasa hati kami, tetapkanlah hati kami dalam taqwa dan istiqomah agar tetap dijalan-Mu sampai akhir hayat nanti... Aamiin ya Rabbal'alamin


Artikel lainnya :
DAHSYATNYA SHOLAT TEPAT WAKTU
TAUBAT ADALAH PEMBUKA PINTU REZEKI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar