Minggu, 02 Juni 2013

Kisah Inspiratif - SILAHKAN ANDA PINDAH KE KELAS UTAMA....

Add caption
Sebuah kisah yang terjadi dalam sebuah penerbangan pesawat komersial Internasional tujuan Belanda. Seorang wanita kulit putih tiba di kursinya dalam sebuah penerbangan penuh sesak dan tiba-tiba saja dia tidak mau kursi tersebut. Kursi tersebut berada di samping seorang pria berkulit hitam. Merasa jijik, perempuan itu segera memanggil pramugari dan menuntut kursi baru.

Wanita itu berkata 'Aku tidak bisa duduk di sini di sebelah pria kulit hitam ini. Pramugari berkata "baik, coba saya lihat dulu apakah saya bisa menemukan kursi lainnya."


 
Pria berkulit hitam masih duduk di kursinya dan ia tetap tersenyum ramah dan sabar menghadapi perlakuan yang tidak menyenangkan dari wanita kulit putih tersebut. Sebagai seorang penumpang di pesawat tersebut ia telah membeli dan membayar ticket pesawat kelas bisnis sesuai ketentuan di penerbangan tersebut.

Setelah memeriksa, pramugari kembali dan menyatakan "Bu, sudah tidak ada lagi kursi di kelas bisnis, tapi saya akan memeriksa dengan Kapten dan melihat apakah ada sesuatu di kelas utama." 

Add caption


Wanita kulit putih itu tersenyum penuh kemenangan karena di ia merasa akan mendapatkan tempat duduk terbaik kelas utama di penerbangan tersebut. Pramugari menemui kapten, lalu menceritakan keributan kecil yang terjadi di kelas bisnis. Sang kapten mengerti duduk persoalannya, ini menyangkut masalah rasisme dan harus diselesaikan secara bijaksana.




Sekitar 10 menit berlalu,  pramugari pesawat kembali dan menyatakan "Kapten telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada lagi kursi di kelas bisnis, tapi ada satu di kelas utama. Sudah jadi kebijakan perusahaan kami untuk tidak pernah memindahkan seseorang dari kelas bisnis ke kelas utama, tetapi akan menjadi semacam perbuatan yang tidak menyenangkan jika kami memaksa orang untuk duduk di sebelah orang yang tidak menyenangkan, Kapten setuju untuk mengalihkannya ke kelas utama."

Sebelum wanita sempat berkata apapun, pramugari memberikan isyarat kepada laki-laki kulit hitam tersebut dan berkata, "oleh karena itu pak, jika Anda bersedia silakan mengambil barang-barang pribadi Anda, kami ingin memindahkan Anda ke kenyamanan kelas utama berhubung kapten tidak mau Anda duduk di samping orang yang tidak menyenangkan."


Penumpang di kursi terdekat mulai bertepuk tangan sementara yang lainnya berdiri sambil bertepuk tangan. Wanita kulit putih itu tertunduk malu atas sikap dan perlakuannya kepada pria kulit hitam tersebut yang saat ini bisa duduk dengan nyaman di kelas utama penerbangan pesawat tersebut.


Artikel lainnya :
Kisah Inspiratif - JALAN YANG HARUS DIPILIH UNTUK SUKSES
Kisah Inspiratif - SATU TANGAN & SATU JURUS UNTUK MENJADI PEMENANG

 
INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN & DATSUN
HARGA NISSAN EVALIA HWS - KLIK DISINI SAJA...!
 

INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar