Senin, 07 April 2014

Kisah Mualaf : LS Mokoginta, Mengimani Nabi Muhammad SAW Tanpa Kehilangan Yesus ...

KISAH MUALAF - LS MOKOGINTA, MENGIMANI NABI MUHAMMAD SAW TANPA KEHILANGAN YESUS
Buku Karya - H, Insan LS Mokoginta
Meski hanya nyantri pada beberapa ustaz dan mempelajari Islam secara otodidak, Mokoginta kini dikenal sebagai dai serta pembicara Kristologi di berbagai forum dan majelis. Bahkan, undangan juga datang dari luar negeri.
 
Tak sekadar tampil menyampaikan ajaran dan pesan Islam, Mokoginta aktif menjawab dan mendebat hujatan kaum non Muslim terhadap Islam. Sanggahan juga ia sampaikan melalui tulisan yang dibukukan. Tidak kurang dari 40 buku sanggahan telah ditulisnya. Beberapa bahkan dicetak ulang hingga beberapa kali.
 
Untuk semua sanggahannya, Mokoginta mengaku cukup bersenjatakan Alquran. “Cara membuktikan kebenaran Islam adalah dengan mempertandingkan Alquran dengan Bibel,” ujarnya yakin. Menurutnya, Alquran adalah mukjizat yang menjadi bukti dari semua kebenaran Islam. “Allah sendiri yang mengatakan bahwa tidak ada keraguan di dalamnya.”

Ia menambahkan, kebenaran isi Alquran adalah bukti keajaibannya. “Semakin didalami, kebenarannya akan semakin jelas terhampar. Karena itu siapapun boleh mengkritisi Alquran, asal dengan ilmu dan argumen serta dalil yang benar,” kata pria yang pernah menjadi guru bahasa Inggris ini.

Hal itu, katanya, tidak dapat ia lakukan sebelum ia berislam. “Alkitab tidak boleh dikritisi, karena ia dianggap telah final dan diyakini sebagai firman Tuhan yang murni.” Atas dasar itulah, ia banyak mengangkat studi komparatif dalam dakwahnya. Ia berharap jamaahnya dapat membandingkan dan menetapkan apa yang mereka anggap benar.

Kini Mokoginta bangga menjadi Muslim, bukan karena kiprahnya sebagai dai, melainkan karena kebenaran yang dipeluknya. “Dengan berislam, aku mengimani Nabi Muhammad saw tanpa kehilangan Yesus,” tegas peraih Mualaf Award pada 2006, 2007, 2010, dan 2011 itu.

Artikel lainnya :
5 Alasan Mualaf Tertarik Pada Islam
Kisah Mualaf : Felix Siauw, 3 Pertanyaan Membawanya Menjadi Mualaf
 
 

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN & DATSUN
INFO & HARGA DATSUN - SILAHKAN DIKLIK DISINI...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar