Jumat, 01 Agustus 2014

CATATAN & STATUSKU - DAMAI TANPA ANCAMAN

CATATAN & STATUSKU - DAMAI TANPA ANCAMAN
Add caption
Kita semua cinta damai, tanpa ada kekerasan dan ancaman dari siapapun. Kita harusnya menjadi negara yang berdaulat penuh tanpa intervensi dari negara asing. Bangsa Indonesia harus berdaulat penuh di bidang ekonomi, politik, sosial budaya, pertahanan dan keamanan.

Bangsa Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika, perlu bersatu menjadi kesatuan yang bahu membahu bangkit membangun negeri. 


Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tak boleh terpecah belah hanya karena kita beda keinginan, beda aspirasi, ataupun beda pilihan. Demokrasi yang telah kita sepakati bersama harus kita hormati dan patuhi sebagai perwujudan kehendak seluruh rakyat Indonesia.
 
Semua komponen bangsa harus menyadari pentingnya memiliki rasa nasionalisme sebagai anak bangsa. Apa yang telah diperjuangkan oleh pendiri bangsa ini harus kita lanjutkan dan perjuangkan. Jangan sampai kita terpecah belah, terkotak-kotak lalu menjadi bangsa yang lemah dan mudah dikendalikan oleh kepentingan negara asing.
Menjaga kedamaian dan menghormati apapun hasil keputusan dari lembaga resmi KPU untuk menetapkan Presiden terpilih nanti. Kita tunggu hasil akhir penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 22 Juli nanti.

 

Semoga kedamaian di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bisa kita jaga bersama. Saling mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa.

Mari kita do'akan bersama semoga kita mendapatkan pemimpin yang AMANAH, JUJUR, ADIL, TEGAS, CERDAS, dan bersedia membaktikan seluruh hidupnya untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia. InshaaAllah Indonesia menjadi bangsa yang mandiri, berdaulat, bermartabat, sejahtera, adil dan makmur
Aamiin..

Ciputat, 13 Juli 2014


Artikel lainnya :
- MEMAKNAI KEJUJURAN
- MEMAKNAI KESETIAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar