Selasa, 03 September 2013

Motivasi & Spirit - KALAU ADA PERBEDAAN, ITU HAL BIASA



BERANI TAMPIL BEDA
Add caption
Di jalan-jalan seluruh dunia, garis jalan adalah hal yang umum. Garis-garis inilah yang banyak membantu pengguna jalan sehingga kecelakaan dapat berkurang secara signifikan.

Sebelum tahun 1924, garis jalan belum dikenal. Asal mula cerita adalah seorang dokter perempuan bernama Dr. June McCaroll yang walaupun ditentang dan ditertawakan, secara gigih dan persisten memperjuangkan pengecatan garis di jalan.



Perempuan ini melalui pengalaman dan pengamatannya menyimpulkan bahwa banyak pengemudi yang keluar dari jalurnya karena tidak adanya panduan batas jalur yang jelas sepanjang jalan.

Melalui perjuangan tanpa kenal lelah, akhirnya disetujui percobaan mengecat garis jalan sepanjang 5 mil di California. Kecelakaan segera menurun dengan drastis sehingga ide garis McCaroll ini diadopsi oleh seluruh negara bagian Amerika dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia.


INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Ya, seringkali dalam kehidupan, kita mendapat banyak tentangan dan ujian, yang akhirnya mengandaskan cita-cita dan impian kita.

Indonesia adalah Negara yang beragam bahasa, suku bangsa, kebudayaan, adat istiadat dan sebagaimana, namun telah disatukan dalam falsafah Bhineka Tunggal Ika. Inilah yang perlu kita jaga dan kembangkan sebagai asset nasional bangsa ini.
Janganlah perbedaan yang ada menjadikan perpecahan dan perselisihan antar sesama bangsa ini. Menghargai dan menghormati perbedaan, sehingga kita bisa menjadi bangsa yang besar dan terhormat.
Tidak perlu malu menjadi orang yang berbeda, sepanjang kita yakin akan apa yang kita perjuangkan, yang dilandasi oleh niat dan tujuan yang baik.
INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar