Jumat, 22 November 2013

DO'A MOHON AMPUNAN

Add caption


AstaghfiruLlâh al 'Azhîm, AstaghfiruLlâh al 'Azhîm, AstaghfiruLlâh al 'Azhîm, alladzî lâ ilâha illâ Huwal Hayyul Qayyûm wa atûbu ‘ilaih(i).
Artinya :
Aku memohon ampunan kepada Allâh Yang Maha Agung, Aku memohon ampunan kepada Allâh Yang Maha Agung, Aku memohon ampunan kepada Allâh Yang Maha Agung, Dzat yang tiada tuhan kecuali Dia Yang Maha Hidup Maha Tegak, dan aku bertaubat kepada-Nya.
 
Nabi saw bersabda : "Barangsiapa mengucapkan (istighfar tsb diatas) akan diampuni dosa-dosanya, meskipun pernah lari dari medan peperangan." (HR. Al Hakim).

Allâhumma innî zhâlamtu nafsi zhulman katsîrâ(n), wa lâ yaghfiru-dz-dzunûba illâ Anta, faghfir-lî maghfiratan min ‘indika warhamnî, innaka Antal Ghafûrur-Rahîm(i).
Artinya :
Yâ Allâh! Sungguh aku banyak menganiaya diriku, dan tidak ada yang mampu mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau. Karena itu, ampunilah dosa-dosaku dan berilah rahmat kepadaku. Sungguh Engkau Maha Pengampun dan Maha Penyayang. (HR. Bukhari Muslim).

Allâhumma Anta Rabbî lâ ilâha illâ Anta khalaqtanî, wa anâ ‘abduka wa anâ ‘alâ ‘ahdika wa wa’dika mastatha’tu, a’ûdzubika min syarri mâ shana’tu, abu-u laka bi-ni’matika ‘alayya wa abu-u bi-dzanbî, faghfirlî, fa innahu lâ yaghfirudz-dzunûba illâ Anta.
Artinya :
Yâ Allâh, Engkau adalah Rabbku. Tiada ilah selain Engkau. Engkau telah menciptakan aku, dan aku adalah hambaMu dan aku selalu berusaha menepati ikrar dan janjiku kepadaMu dengan segenap kekuatan yang aku miliki. Aku berlindung kepadaMu dari keburukan perbuatanku. Aku mengakui betapa besar nikmat-nikmatMu yang tercurah kepadaku ; dan aku tahu dan sadar betapa banyak dosa yang telah aku lakukan. Karenanya, ampunilah aku. Sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa-dosa selain Engkau.

Dari Syaddad bin Aus ra, ia berkata bahwa Rasûlullâh saw bersabda, “Barangsiapa mengucapkan dzikir ini di siang hari dalam keadaan penuh keyakinan, lalu ia mati pada hari tersebut sebelum sore hari, maka ia termasuk penghuni surga. Dan barangsiapa yang mengucapkannya di malam hari dalam keadaan penuh keyakinan, lalu ia mati sebelum subuh, maka ia termasuk penghuni surga.” (HR. Bukhari 7/150, no. 6306).


INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar